Monday, May 08, 2006

Vote for Brinet

Perhelatan Indonesian Idol 3 mulai digelar..mungkin krn sudah mulai bosan dengan kontes ini itu maka kontes2 seperti Idol tahun ini sepi gaungnya..AFI yang juga memulai audisinya tak lagi ramai dibicarakan..dulu awal kontes2 "jalur pintas untuk tenar" mulai ada,setiap orang baik di kantor,sekolah,angkot, jalan atau mall ramai memperbincangkan..mungkin karena hasil dr kontes2 tersebut tak begitu eksis di dunia musik atau kalau dilihat2 kadang suara tak begitu menentukan,tampang ok maka sms ok..

Gw selalu interest dgn Indonesian Idol (bukan promosi lho)..menurut gw kontes yang satu ini agak lebih bergengsi n suaranya pun enak didengar..gw akui kualitas jurinya ok walau kdg komentar2nya agak aneh..sama kali ya ma komentar Simon Cowell (sbnrnya sih ga ada yg nyaingin kejujuran nih org)..Dan ditahun ketiga ini gw udah mulai ancang-ancang nonton krn adik gw yang centil satu itu selalu promosiin tmnnya yg kebetulan ikut..Ga ditelp or kalau dia kebetulan pulang ke rmh..mbak pilih brinet ya..ntn ya mbak,ada tmn gw..n pesan2 yg lainnya..sampai2 di tasnya aja banyak selebaran ttg brinet (tdnya dia mo kasih gw tp ketinggalan di bdg)..Karena dia juga gw jadi penasaran sebagus apa sih suaranya..malam minggu kmrn pas denger..emmm,lumayan juga..nyanyi santai,gayanya ok..enak buat didengar n dilihat..n dia di mata juri terkenal karena pecicilannya(ya iyalah..gw rasa satu sekolahan adik gw muridnya bertingkah kaya gini semua deh..pecicilan..tmasuk adik gw..apa anak sma skrg begini ya...)..tapi kalo udah nyanyi beda bgt..jadi gw agak berani promosi..so Vote For BRINET..:D

No comments: