Tuesday, May 16, 2006

sial!!!

Hari ini gw sial bgt..seperti biasa kalau si bos ga ada maka gw berangkat agak siang..n pas banget ketika sampai di stasiun kereta patasnya datang..setelah berdesak-desak akhirnya gw terlempar ke dalam kereta..berdiri di dekat sambungan dan muka terhalang tangan seorang bapak yang tak berpengertian, krn gw dah suruh naik tuh tangan ga mau juga..dia ga tau apa gw jadi bingung menaruh kepala gw dimana..mo nunduk ga bisa..tegak juga ga bisa..alhasil gw hanya bisa pasrah menatap ke arah lain supaya muka gw ga mencium tangannya..ga banget deh..

Ketika memasuki stasiun cakung gw terhimpit ke belakang..terdesak oleh seorang bapak or anak muda ya.. gw ga bisa memastikan, krn dia membelakangi gw n jauh lebih tinggi dari gw (gw cuma sedadanya kayanya)..terhimpit seperti ini sih sudah biasa, apalagi badan gw kecil..gw cuma bisa teriak "aduh penyet deh badan gw", untunglah si mr x yang menghimpit gw wangi..hihihi..di perjalanan cakung menuju kelender..tiba2 terdengar bunyi tuut..hah org di dpn gw kentut bow..gw bisa tau lah dia yang mengerluarkan bunyi itu cos tangan gw ada di bawah..n sial, makan siang gw kekentutan ma dia..rese juga tuh org..ga merasa bersalah pula..aduh mak..bau juga..bapak yang di sebelah gw celingak celinguk menahan bau n mencari siapa yg telah kurang ajar itu (dia ampe menutup hdg)..n ibu2 di dekat pintu juga menutup hidungnya..aduh gw harus tahan bau nih..krn stasiun klender masih jaun n tangan gw susah di naikkan..alhasil gw menghirup wewangian org di sebelah gw yang tadi menghimpit gw..untung aja ya tuh org wangi..jadi gw arahkan hidung gw ke arah tubuhnya..untung dia ga menganggap gw mupeng..hahhahah..pokoknya gw sangat berterima kasih ma tuh org..

Di klender pas turun..aduh sial juga nih..gerbong gw ga dapet peron..alhasil gw loncat..gw langsung lari tanpa menoleh lagi..takutnya kalo gw melihat wajah si bapak yang kentut tadi gw bakal illfeel or muntah kali ya..aduh ga lagi deh ketemu org yg ga sopan kaya gitu..sembarangan aja buang gas..mana tuh kereta sumpek banget..menambah bebauan aja..

No comments: