Monday, May 22, 2006

Indonesian Idol Workshop 3

Tepat seperti dugaan saya akhirnya Alice keluar, Brinet juga keluar. De, sorry dorry ya, padahal sudah didukung tapi tetep temanmu tak masuk. Bukan berarti yang tak lolos jelek tapi hanya nasib saja yang tak berpihak pada mereka. ingatlah Tuhan selalu tahu yang terbaik untuk hambanya jadi tabahlah pasti ada jalan lain.

Hahaha..minggu ini saya punya idola di bagian putranya. Seperti biasa karena saya wanita maka saya senang melihat cowok cakep, so saya suka Ihsan..hehehe. Baru minggu ini saya memperhatikan kalau ternyata ada yg eye cacthing di bagian putra, tapi walau dia tampang ok suara juga cowok banget, berat!!! Yang saya tidak suka dari kontestan cowok yang masuk spektakuler adalah Dirlie, bagi saya dia hanya bermodal tampang saja, suaranya tidak terlalu mendukung. Bisa-bisa dia jadi delon kedua nih. selain duplikat Delon sepertinya saya melihat duplikat Helena juga. maria, kontestan dari Yogya sekilas mirip Helena, cantik dan bagus jika bernyanyi lagu slow mellow tapi agak kedodoran kalau lagunya sedikit ngebit.

Saya senang sekali akhirnya idola (org yang saya suka tepatnya) yaitu sisi lolos spektakuler. Menurut saya seperti idol yang ketika ini yang menang wanita, seperti versi aslinya yaitu American idol dimana session 3 dimenangkan oleh Carrie Underwood.Yah kita buktikan saja prediksi saya

No comments: