Monday, May 22, 2006

Lg Ga Ada Kerjaan

Sudah beberapa bulan ini saya tak ada pekerjaan yang pasti. Setiap pagi, begitu sampai di kantor pasti saya bengong dulu, mikir apa yang harus dikerjakan hari ini. Setiap hari pekerjaannya sama, pagi ngecek email, FS dan buka ym. Menjelang siang ngisi blog atau membaca blog orang.Maka itulah kenapa blog saya hampir tiap hari update. Karena saya mengisi kekosongan jam kerja saya dengan menulis, mengasah otak saya dan memperbaiki pola menulis saya. Entah sampai kapan pekerjaan saya yang utama akan datang.Terus terang saya mulai dihinggapi rasa bosan, kalau sehari dua hari atau seminggu dua minggu saya senang tapi kalau sampai hitungan bulan membuat saya merasa otak ini tak terasah dan yang paling buruk bisa saja saya tiba2 lupa bagaimana cara mengedit. Alhasil cara yang saya pakai untuk membuat otak saya tetap bekerja ya dengan menulis blog dan belajar merubah tampilan blog ataupun FS, jadi jangan heran kalu saya sering posting tulisan.

No comments: