Wednesday, May 10, 2006

Senangnya...

Aduh senangnya hari ini cos my bos lagi keluar kota..keliling sumatera...jadi bisa ngutak2 template nih blog..hbs gw kan sambil belajar..maklum agak-agak gaptek nih..org coba bikin blog di blogdrive aja bingung..hihihi..jadi deh warna background blog ini berubah..tapi yg gw pengen kan gambar bunga2 tapi ga keluar2 tuh gambar..hiks..hiks..emang bnr gw gaptek..siapa ya yg mo nolongin gw..si jeng media gw tanya cuma jawab kalo itu butuh teliti n sabar..yah gw kan ga butuh nasihat..tapi butuh bantuan...padahal tuh template udah gw utak atik..alhasil cuma bisa ganti warna tp ga bisa dimasukin gambar...

2 comments:

diamante said...

kalo lo mau pake template yg udah ada bisa dicari free templates di google. misalnya aja di sini: http://blogger-templates.blogspot.com/ nah disitu kan udah ada petunjuk2nya tinggal lakukan sesuai dg petunjuk. biasanya select all kodenya (klik di get the code) trus copy paste di template lo...

anyho, gw gak ngerti lo bermasalah dimananya.. kan petunjuknya udah jelas. kalo lo udah melakukan petunjuk trus ga bisa2 mungkin ada kode yg salah, makanya gw saranin buat teliti. sebelum di save change, liat dulu di preview.

uknee said...

masalahnya ntan gw dah ikutin tuh petunjuknya..gw buka di blogspottemplates.com..tp pas find n replacenya yg di notepad yg ga bisa..