Wednesday, May 24, 2006

Blog Addict

Di kantor lagi demamnya blog, ada yang baru membuat blog, ada yang hobby mengutak-atik tampilan (spt saya tentunya :D), dll. Saya sendiri lupa kapan saya mengenal blog. Setelah saya buka blog lama (blog yg penuh haru biru), ternyata sudah setahun lebih saya punya blog, padahal seingat saya baru kemarin saya belajar membuatnya, belajar memasukkan link dari jeng media. Mungkin orang yang berjasa mengenalkan saya dengan blog adalah adik n jeng media.

Blog yang pertama terpaksa ditutup, krn ingin melupakan seseorang, blog itu muram..hahhaha..terlalu mengingatkan padanya. Sampai sekarang saya masih bertanya-tanya kenapa tertarik membuat blog. Mungkin karena momentnya pas. Saat itu sedang banyak cerita, n walau org bilang saya ekstrovet tapi saya tak pernah bercerita kepada siapapun tentang perasaan, hati n cinta walau kepada sahabat sekalipun (saya lebih suka bercerita dalam bentuk tulisan). Memang tahun 2005 adalah tahun tersuram dalam hidup.

Selain blog yg ini, saya juga punya blog yang lain. Ini gara-garanya FS memasang blog di situsnya, padahal kan dulu2 ga. Tapi di FS saya jarang mengisi n biasanya juga isinya sama dengan blog yang ini.

Selain sering posting (spt yg saya blg pd tulisan sebelumnya), saya juga suka baca blog orang. n saya agak tersindir oleh tulisan firabas "mengintip blog org" . Memang tak ada yang salah, karena ini kan dunia maya, org bebas berbuat apapun.Makanya link di teman2koe atas seijin yang punya, karena saya pikir blog kan seperti diary pribadi, ga baik melihat tanpa orgnya tahu, walau sebenarnya blog kan seperti FS, kita bisa mencari teman di dalamnya, malah menurut saya blog lebih lengkap kalau mau tau pribadi seseorang, tersirat dalam postingannya. Sampai kapan fenomena blog berkibar, seperti FS yang sekarang mulai redup, atau digantikan oleh tren yang lain?

No comments: