Friday, May 05, 2006

Sekolah dan Pernikahan

Beragam komentar yang keluar dr teman2 gw saat mereka tau gw akan melanjutkan sekolah..almost of them happy with that news..tp dengan diembeli oleh wejangan2...
Miss A, tmn sma gw yg suka ktm di st klender bilang..gw harus menikah dulu sebelum mulai sekolah..atau setidaknya memikirkan hal yag satu itu..katanya kalau gw dah sekolah nanti takutnya cowok2 pada takut krn harga gw akan naik..aduh jadi bingung gw..hari gini..bukannya dah banyak org yang bergelar master..n gw rasa cinta itu adalah masalah hati n perasaan..
Miss L, Temen kuliah gw dulu lain lagi, dia bilang itu bisa sambil jalan ko..kan tujuan gw kuliah lagi mo cari dokter2 yg bisa gw gaet..:D..selain tujuan menambah ilmu tentunya...
Dan tadi malam...Mrs F, sang sarjana Psikologi agak menentramkan gw..dia bilang sih..bagus lo kuliah lagi..itu impian gw,katanya..asal jangan tiba2 lo ketemu your soulmate..menikah n kuliah lo putus..
So intinya..kedua hal itu, pernikahan n Sekolah harus berjalan beriringan..ada pada jalurnya masing2..n keduanya dapat prioritas yang sama di hidup gw...untunglah ortu tak pernah menargetkan kapan gw harus menikah..yg ptg gw bahagia dgn hidup in..tapi gw juga sadar ko..sebenarnya waktu itu sudah saatnya..tinggal sang soulmate saja yang belum datang menghampiri..

No comments: