Monday, May 15, 2006

Idol

Seperti yang gw ceritakan kemarin- kemarin..gw suka nonton Idol 3 yang masih memasuki babak workshop..gw lebih suka nonton finalis cewek ketimbang cowok..krn entah knp gw pikir yang cowok nyanyinya biasa aja, nothing special..

Workshop kali ini dibuka oleh penampilan Brinet..n ga pas suaranya ma tuh lagu..bener kt dimas Djay..bukan lagu yg cocok..dari sekian finalis..gw paling suka sama sisi..si kecil yg hitam manis..reinkarnasinya uthe..kecil tapi powerfull..secara keseluruhan gw suka semuanya..walau beberapa tidak tampil dengan baik..gw ga terlalu suka sama Alice..menurut gw dia biasa aja..n entah knp gw ga suka penampilannya..biasa aja gitu..kan kontes ini untuk mencari idola..jadi harus ada yg spesial..

Tapi tetep aja kontes seperti ini hasilnya mengejutkan..siapa yang tersisih n siapa yang bertahan tak melulu digantungkan pada kualitas suara..tapi pada like n dislike..tapi yang tersisih kali ini sungguh mengejutkan..gw punya prediksi yang bakal keluar malam ini, diana, alice n brinet (lagunya ga bgt deh)..tapi..Tia, yg malam itu enjoy bgt..enak dilihat n didengar..ko harus keluar ya..sayang banget kan..n Dian,walau minggu kmrn tampil buruk..tapi malam kemarin dia bagus, sepertinya ia cocoknya sama lagu slow mellow...

Yah apapun hasilnya..ini adalah sebuah kontes..selalu ada yang tersisih dan melaju...

No comments: