Thursday, March 27, 2008

yang terlewat

sebenarnya acara ini sudah lewat sebulan yang lalu..tapi berhubung baru dapat fotonya jadi baru posting sekarang..sebenarnya saya bawa kamera sih tapi berhubung kebagian tugas antar tamu vvip jadi ga bisa foto-foto dan masuk ruangannya telat dan di ruangan juga ga boleh foto-foto.. Ini adalah foto pengukuhan dosen saya, ibu pratiwi dan pengukuhannya berbarengan dengan Prof Ganesha (cardiologi) yang masih cantik walau sudah mempunyai cucu..(kalah bo eik!!!)

tamunya banyak banget..ruangannya penuh terisi..sampai-sampai pas masuk belakangan bingung cari tempat duduk..ada bu menkes juga dan mega ( karena prof Ganesha dulu dr kepresidenan pasa jaman Mega)


Konon kabarnya guru besar yang hadir mencapai rekor..paling banyak..kalau ga salah sekitar 75 an..sampai kursinya harus ditambah..ya iyalah soalnya si ibu rajin banget sms-n satu persatu...


para pimpinan sidang..pak rektor ini lucu..dia bilang gini dong, pas mempersilahkan ibu baca makalahnya..
ternyata bukan orang Amerika yang samapai ke bulan terlebih dahulu..tapi orang Iran, Cina dan Indonesia..ketika mereka ditanya bagaimana caranya sampai ke bulan begini jawabannya..
Pertama, orang Iran..
bagaimana kamu sampai ke bulan..
Pakai permadani.. (iran terkenal permadaninya)
kalau Cina, bagaimana kamu sampai ke bulan..
lewat menyambungkan bambu, jadi sampai ke bulan.. ( bambu cina)
Nah giliran orang Indonesia pas ditanya bagaimana sampai ke bulan
Dengan menumpuk makalah seminar dan proseeding..huahahha..Indonesia memang banyak makalahnya tapi yang dipublikasikan sangat sedikit..


nah ini si ibu pidato makalah pengukuhannya tentang peranan mikrobiologi klinik di Indonesia


Ini foto bareng-bareng setelah acara selesai..ga terlalu lengkap sih..foto yang bikin ribut dan penuh sirik dari tetangga sebelah..

ini di acara syukuran di departemen, makan siang, plus nyanyi-nyanyi..si ibu yang satu ini paling banyak dapat doorprise..dari tempat tisu sampai handphone cdma..

berpose untuk bikin video ucapan selamat dari staf, karyawan dan mahasiswa

No comments: