Sunday, March 09, 2008

American idol

American idol season tahun ini dipenuhi oleh anak muda nan ganteng..jadi seneng deh nontonnya..hihihi..dari sudut wanitanya juga muda dan cantik-cantik..

Kalau lihat para kontestan Amerian Idol kayanya sangat beragam dan mau udah nikah kek, mau udah tua asal suaranya bagus dan menarik pasti lolos ke tahap berikutnya..benar ga sih kalau American idol itu dari awal cast sudah harus ketemu Simon, Paula dan Randy? soalnya kan kalau di Indonesia tahap awal belum ketemu juri aslinya..

Yang menarik dari American idol ya tentu saja jurinya..komentar Simon walau pedas dan tajam setajam silet tetap saja menarik perhatian..menurut saya justru komentarnya itu menjadi magnet kita buat nontol American Idol walau belakangan sh komennya tidak sesadis idol yang awal-awal..sayangnya juri Indonesian idol tidak ada yang sefrontal dia, kalau ada kan asyik tuh..

Tahun ini favorit saya sih David Archuleta (bener ga sih nulisnya), suaranya bagus, imut, masih muda, innocent, malu-malu kalau dipuji..hihihi..kalau yang cewek saya lupa namanya, pokoknya yang ada campurannya asia itu, yang paling kecil..ketika awal-awal dia tuh tidak terlalu menarik tetapi pas masuk 24 besar dia didandani plus rambutnya dibuat gaya jadi menarik..dan ditunjang pula oleh suaranya yang ok..kalau dari segi wajah saya suka Danny noriega..sayangnya dia ga jadi finalis..hiks..hiks..suaranya sih lumayan, wajahnya manis kaya cewek, enak dilihat..

Selamat datang American idol season 7...

No comments: