Sunday, March 23, 2008

Vote for Zahra dan Kiki

Walau kemarin2 saya sudah mencaci maki acara ini..tetap saja saya menontonnya..hihihi..Saya suka dengan yang namanya Zahra (dengan gingsulnya, dia terkesan ramah) yang konon kabarnya cucu buyut Ki Hajar Dewantara dan satu lagi Kiki, suaranya bagus ( diluar kisah hidupnya yang membuat menitikkan air mata)..ada ya satu peserta awalnya sih malu-malu eh kok ya setelah masuk 16 besar jadi agak "songong" ya, jadi ga suka lihatnya ( aduh postingan ini kan ga mau caci maki lagi, ko nyela lagi sih.. )

Mungkin juga karena banyak mendengar masukan dan protes kanan kiri, saya perhatikan lagunya juga sudah lumayan ok..sudah ditambah dengan lagu anak-anak plus lagu daerah sehingga menambah penegtahuan tentang daerah2 di Indonesia..lagu memang lagu dewasa tapi tak ada lagi cinta-cintaan sepasang kekasih..yah tak bisa juga sepenuhnya menyalahkan anak2 itu karena memang sekarang tak ada lagi penyanyi anak-anak yang dapat mereka dengarkan..krisis penyanyi anak-anak..apa karena pasarnya kurang menjual sehingga para produser2 musik itu tak mau mendanai album anak2..Tapi sebenarnya kan bisa diakali dengan menyanyikan lagu nasional atau lagu daerah..

Lain lagi dengan acara TV sebelah yang mengkonsep acaranya dengan membuat cerita anak2 dengan jagoan2 dan boneka badut ikannya..tapi sayang saya jarang nonton acara ini..enatah kenapa agak kurang menarik buat saya walau sekilas saya lihat konsepnya menarik..

Jadi vote Zahra dan kiki..Vote yang bagus ya!!!

No comments: