Saturday, March 22, 2008

DO


Begini nih kalau stuck sama yang namanya tesis..apalagi punya kampus yang deket sama gedung bioskop..alhasil kalau siang sudah tidak punya kerjaan larinya nonton..

Kemarin sih mau nonton 10.000 BC tapi ternyata sudah turun filmnya..AAC sudah nonton, from Bandung with love ga minat..ga suka nonton film horor, jadi kuntilanak bukanlah pilihan.. mau Vintage point eh sang teman ga mau..pilihan terakhir ya DO (drop out)..

Belakangan banyak film bergenre komedi dewasa.. setelah Kawin kontrak, Quickie express, XL, keluar deh DO..herannya kok kalau nonton bareng sama teman saya itu kok ya nontonnya pasti komedi dewasa..hihihi..

Sebenarnya sih ga terlalu menarik nih film..isinya pelajaran seks aja..mulai dari cara merangsang wanita sampai ukuran penis ( yang kecil bisa untuk menggelitik)..

Film ini dibuka dengan adegan ospek dan foto wisudaan..ini yang lucu..bertahun-tahun kuliah ga lulus juga..disaat adik kelas yang dulu diospek wisuda, Jemi (Ben Joshua) malah belum-belum lulus juga..waduh harusnya ga nonton film ini nih..malah jadi mikir kapan saya lulus?..

Jemi tinggal di kostan yang punya tante kost genit (Sarah Sechan)..sarah cocok deh kalo memerankan tokoh genit..tetangga sebelahnya dipanggil Banci merupakan sumber dana bagi Jemi (ada ya orang royal kaya gini)..teman-temannya Germo (Dwi Sasono) dan Ketek (Ferry gustian) yang meninggal gara2 over dosis obat kuat..Kemudian ada Shafeera danish, nah yang ini ga tau kerjanya apa..dan satu lagi ada bule yang gaya ngomongnya Cinta Laura sekali plus ditambah quotenya Nadine " beautiful city"..

Agar tidak DO Jemi bekerja sama dengan dosen mudaLia (Titi Kamal).. Jemi diajari kuliah agar lulus, sedangkan Lia belajar tentang seks dari Jemi. Lia tuh kuper, ga pernah pacaran dan ga tau yang namanya seks..yang dia tahu hanya belajar, jadi yang terbaik biar jadi contoh yang baik juga buat adiknya..alhasil ga pernah punya pacar sampai-sampai adiknya merasa harus hamil duluan biar dibolehin nikah ma orangtuanya..karena dia ga boleh melangkahi kakaknya.. (Heran deh, masa dia bangga lho hamil diluar nikah !!!parah!!!)..

Lia juga disukai oleh Dr M (dr boyke), bapak-bapak yang merasa sudah tak lagi bergairah dengan istrinya (Donna Harun ) tetapi terangsang oleh wanita lain..Cerita bergulir antara Jemi-Lia-Dr M.

Yang saya heran bagaimana Banci bisa pacaran sama anak baru di kostan yang bernama Niken Tiluh ( apa yang aneh dengan nama ini? soalnya sepanjang film kalau nama ini disebut, para pemain tertawa..aduh ga gaul nih !!!)

Ternyata Titi Kamal konsisten dengan idealismenya..sepanjang film ga ada lho adegan dia ciuman dengan lawan mainnya..two tumbs up..ga berarti kan adegan romantis harus diakhiri dengan ciuman..

Mau belajar seks,nonton film ini! kalau cerita? biasa saja...

No comments: