Monday, September 10, 2007

Senin 100907

Hari ini banyak hal-hal bodoh yang saya lakukan..

1. telepon di stasiun
Sebagai pengguna KRL harusnya saya mengerti dan memahami jangan memakai hp baik menerima atau melakukan panggilan di stasiun..banyak copet bo..tau2 aja tuh hp bisa raib mendadak..tidak peduli hpnya yang jadul kaya hp mafia hongkong atau hp model terbaru yg bisa 3g..

2. Menjatuhkan uang 100 rb di peron
Hahaha..yang ini memang benar2 memancing copet..ketika mengambil telepon ditas.tiba2 uang 100 rb saya yg saya selipkan di kantong tas ikut terbawa dan jatuh ke bawah..untunglah saya sadar..ya iyalah uang merah gitu lho..buru-buru saja saya ambil kembali..rugi banget hari gini kehilangan 100 rb..

Karena dua hal diatas saya terpaksa berdiri agak dalam, sampai ke sambungan gerbong..bahkan saya sempat pindah gerbong..hal ini saya lakukan supaya copet2 di kereta itu tidak mencoba mencopet saya..takut bo..kalau berdiri di dekat pintu bisa2 tas saya ditarik (beberapa kali saya melihat kejadian ini, terutama ketika kereta sepi penumpang)..sepanjang perjalanan tas saya selempangkan di bahu dan terus saya taruh didepan..ga berani2 deh naruh di atas tempat duduk..

3. Beli MP3 bajakan di stasiun
yah ini merupakan hal bodoh lain yang saya lakukan..ketika para musisi menggemborkan stop piracy, saya malah membeli mp3 bajakan yang saat ini sedang saya nikmati lagu-lagunya..habis ga punya waktu ke toko musik sih..alah ini hanya alasan saya saja..intinya sih malas..padahal lagi seneng2nya lagu d'cinnamons plus lagunya she yg jadi soundtrack bawang merah bawang putih..sebuah serial tv yang lama2 ko jadi merusak ingatan saya tentang dongeng itu..ehm yang ini nanti saja saya tulis lagi..

Hari ini juga saya sial sekali..dari dulu pengen ke erha tapi males banget ke sensi..eh ketika saya coba ga malas ke sensi malah tokonya tutup..uh..mending tadi saya mengikuti kata hati saja..pulang kuliah langsung pulang..ke erhanya besok-besok saja..

Oh ya hari ini saya ngobrol dengan ibu-ibu yang duduk di sebelah saya ketika naik ppd 67..dia bilang saya anak sulung..emang muka saya keliatan ya sebagai anak pertama?
Yang kedua dia tanya punya pacar ga? kenapa dia tidak langsung berasumsi saya sudah bersuami..habis kan biasanya supir2 itu bilangnya "ibu"..emangnya keliatan singlenya ya..tapi ada baiknya juga tuh ibu..sholat tahajud saja..kalau jodoh tidak kemana..ehm..menyemangati saya saja..

No comments: