Friday, September 21, 2007

Kuliah perdana rekayasa asam nukleat

Hari ini kuliah perdana yang cukup ditakuti..mungkin karena dosennya on time kali ya..ehm..sebenarnya dosen yang lain on time juga sih..mungkin yang satu ini kita-kita agak sungkan saja..dan dosen ini baru ngajar lagi setelah 1 satu semester kemarin cuti buat chemo cancer abdomennya..

Yang lebih menakjubkannya lagi..kemarin tuh pegawai-pegawai mikro pada repot cari orang siapa yang datang pagi (kami mulai kuliahnya jam 07.30).. katanya sih kalau alat dan ruangan belum siap dosennya bisa marah-marah ma staf..hihihi, padahal yang mo kuliah tenang-tenang saja melihat para staf itu hilir mudik..

tadi pagi setelah sahur tidak sempat lagi tidur..soalnya tugas presentasi belum selesai dan kalau tidur lagi nanti takut kebablasan..Sebelnya hari ini ga ada yang bisa anter..minta anter bokap malah dipingpong..malas nunggu akhirnya lari-lari deh ke depan buat cari ojeg ke stasiun..huh pagi-pagi sudah lari-lari..Hari ini kenapa waktu tak bersahabat ya..kenapa cepat saja berlalu..mana keretanya berhenti-berhenti melulu..jadi aja sampai gondangdia sudah 07.15..alhasil lari-lari lagi deh keluar stasiun..sms si fitri eh dia juga baru bangun jam 7..hahaha..lebih parah dari saya, untunglah rumah dia ga jauh dari kampus..

Sampai kampus..buru-buru nyalain laptop karena pas di cek dijalan ternyata ada beberapa kalimat yang salah..Ada yang lebih parah dari saya ternyata..seorang teman ga sempat mandi..huahaha..karena dia bangun kesiangn..cuma sempat sikat gigi..bedakan aja di kampus..biar ga kelihatan pucet..wekekek..

Benar-benar kuliah yang menyita waktu dan pikiran..dari 07.30-11.30..itu juga diselingi harus cari bahan lagi karena presentasinya ada yang kurang..huaaa..mana di mikro ga ada internet pula..alhasil cari-cari di laptop..untungnya saya suka download2 hal-hal yang saya anggap penting..

Aduh..kamis minggu depan juga kuliahnya bakal kaya gini lagi nih..hectic...

No comments: