Wednesday, September 12, 2007

Gempa menyambut datangnya bulan ramadhan

Malam ini mesjid dan mushola mulai semarak karena besok merupakan hari pertama puasa..Ramadhan kali ini disambut dengan gempa yang terjadi di bengkulu selepas magrib..Berita gempanya ada di sini..

menurut BMG gempa kali ini berpotensi tsunami karena berkekuatan 7,9 SR dan pada kedalaman 10 km..semoga saja tidak ada tsunami..berita gempa kali ini lebih cepat diupdate oleh TV dibandingkan dengan gempa indramayu pada kekuatan yang sama beberapa waktu lalu..Saat gempa indramayu saya sampai capek menunggu beritanya di TV..kali ini tidak, malah saya lihat di Metro TV baru searching di detik..

Untunglah kita punya Metro TV yang khusus menyiarkan berita..tidak seperti TV lain yang isinya sinetron melulu..mending sinetronnya bagus dan mendidik..huuh..Tapi metro juga kadang beritanya tak berimbang apalagi kalau menyangkut tentang sang empunya..

Semoga gempa bukan pertanda buruk pada ramadhan kali ini..ehm biasalah kalau puasanya serentak bisa-bisa lebarannya tidak serentak..Mudah-mudahan kita menjalani bulan ramadhan kali ini dengan lebih khusuk dan lebih baik daripada yang sebelumnya...SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA..semoga Allah selalu melindungi kita semua..

No comments: