Monday, September 17, 2007

Please deh, puasa-puasa tawuran

Sebel deh sama anak-anak kecil penghuni kampus sebelah..puasa-puasa, mana siang hari pula eh tawuran..ga jelas sih tawurannya sama siapa, ga tau sama kamtib yang menggusur pedagang kaki lima atau sama mahasiswa kampus lain..Pokoknya menyebalkan..yang jelas sih banyak batu-batu bertebaran..ga sayang nyawa ya..nyawanya banyak dan gratisan..

Tadi siang sekitar jam 11 an dari kampus mikro di cikini saya naik 502 ke kampus yang di salemba karena ada kuliah di depan jam 12..Baru aja mau belok didepan megaria ko sudah macet sekali..wah jangan-jangan ada tawuran.. biasanya kalau ada tawuran emang macet banget karena kendaraan berebut berbelok arah takut kena batu..Berhubung lagi puasa, plus bawa laptop di punggung dan membawa buku imun yang bisa dibuat bantal dan ditambah lagi tadi baru pinjem buku dari perpus buat referensi presentasi hari rabu jadi saja malas jalan kaki..mending duduk di mobil aja walau jalannya perlahan-lahan.. Sampai depan UGDnya RSCM mau ga mau turun juga karena akhirnya mobil berbalik habisnya tawuran ga selesai-selesai..Akhirnya jalan deh lewat pinggir, rencananya mau masuk lewat poli anak saja tapi lha ko pagarnya ditutup karena ada pasir bangunan di depannya..alhasil muter-muter lagi deh di rscm cari jalan menuju ruang kuliah..

Anak-anak yang tawuran itu apa ga mikir ya, mereka itu menyusahkan banyak orang..tidak hanya saya saja..banyak pengunjung rscm, karyawan, dokter, pedagang yang treganggu oleh mereka..banyak yang takut mobilnya kena lemparan batu..apa sih yang mereka pikirkan ketika tawuran..membela kebenaran atau membela ego?

*ko di detik tidak ada beritanya ya..

No comments: