Monday, September 17, 2007

Kunci laptop



Punya kunci laptop gara-gara adikku yang satu itu tiap-tiap lewat toko compie selalu bilang..
"mbak itu tuh kunci laptop"

mau ga mau kepikiran juga sih punya kunci laptop yang kaya dipunya pedagang-pedagang agar laptopnya tidak digondol maling..Laptopku kan sering ditaruh di luar (kadang-kadang saja kalau sedang ingin mengerjakan tugas baru dibawa ke kamar)..nah akhir-akhir ini kan sekitar rumah lagi kurang aman..jadi kalau tidur suka kepikiran..bukan apa-apa sih, laptop itu berharga banget, isinya kebanyakan tugas kampus yang belum semuanya diback up dan kalau hilang..huhuhu..bisa nangis darah..Yah daripada kepikiran terus mending antisipasi dulu deh..dikunci sama kaki meja..hihihi..lagipula kalau dikampus kan jadinya laptop ini bisa ditinggalkan beberapa saat kalau kebetulan mendadak harus kekamar mandi atau dllnya..

Setelah punya kunci laptop saya lalu mengincar tas laptop yang chic dan girlie..susah juga cari tas yang seperti ini..bosen ma tas yang backpack..biar kelihatan feminim gitu..lihat-lihat di internet ko ada di luar semua ya..lucu-lucu sih..harganya juga lucu..kemarin sih sempat kirim gambarnya sama temen yang di bandung..pengen coba pesen aja, siapa tahu bisa.kan dibandung banyak industri tas rumahan..semoga dapat kabar baik secepatnya..

2 comments:

MMLubis said...

hihi ... ada juga kunci laptop. di metro lagi diskon tas laptop elle, tuh nuy, tapi masih 200-300 ribuan. teteup masih mahallll.

si aq juga jualan tas laptop, tapi belum jadi, hehehehe ....

uknee said...

mau dong may..200-300 masih agak mahal may..eh bilang aq ya gue titip satu dong...