Monday, August 06, 2007

Akhir Pekan

Akhir pekan kemarin dan akhir pekan minggu ini saya habiskan di Bandung karena ada sebuah acara lingkungan hidup..Sekalian promosi nih..datang ya ke acara "Zero Waste" di SD Santo Yusuf Bandung tanggal 11 Agt 2007..Sebenarnya acara ini merupakan penutup dari rangkaian acara 75 tahun keuskupan Bandung..

Saya sampai di bandung jumat sore karena siangnya saya harus menghadap dosen untuk membahas metode penelitian tesis saya, yang pada akhirnya judul harus agak berubah..Ternyata sekarang Bandung makin macet saja..Adik saya yang ini tidak mau menjemput dari terminal leuwi panjang karena kejauhan katanya (memang adik yg kurang ajar!!!) jadilah saya terjebak kemacetan di Kebon Jati...Seharusnya sekitar jam 6 saya sudah sampai di Santika (tempat teman saya menginap dimana malam pertama saya di Bandung saya harus menemaninya), eh malah hampir jam 7 baru sampai..

Ketika makan malam di Warung Laos (teman saya lagi ngidam jamur goreng), saya melihat seseorang yang familiar dalam ingatan saya..tapi sampai dia selesai makan saya masih belum ingat dimana saya kenal dia..kayakanya sih dia kakak kelas saya waktu sma..kalau dia memang orang yang saya kenala saat sma kok dia ada disini ya..

Esoknya saya menghadiri acara Kebut Sampah yang diadakan dalam rangka Dies Natalis UNPAd yang ke -50 di Taman Cilaki..dasar teman2 saya yang suka telat kalau janjian, terpaksa saya menunggu sendirian padahal saya sudah terburu2 dan tidak sempat sarapan (maklum saya bangun kesiangan setelah menonton putri Indonesia malamnya)..Setelah cuma setor muka saja, lalu mencari makan untuk mengisi cacing2 di perut yang sudah mulai menggila..Krena kedua teman saya baru menggunakan kawat gigi, yang kata mereka sih agak susah kalau makan, masih suka selip2..maka dicari makanan yang mudah mereka kunyah, lagipula saya cuma ingin ngemil saja..Di tempat makan ini saya bertemu lagi dengan seseorang yang sepertinya familiar..kali ini saya berhasil mengingatnya..ternyata dia dulu pernah kost dekat kostan adik saya yang satu ini..oalah dunia ini sempit sekali..

Sedihnya..malam mingguan di Bandung eh sendirian pula..tertidur di depan pintu kost adik saya yang terkunci rapat menunggu sang empunya kunci pulang soalnya saya saya hanya punya kunci pagarnya saja..hiks..hiks..Tadinya sih mau jalan2 saja sambil nunggu dia pulang..tapi apa daya perut lagi ga enak banget..jadi malas jalan- jalan plus kok kayanya ngantuk banget ya..

Minggunya jalan2 ke gasibu..makan pagi plus lihat kanan kiri n membeli kelinci buat pasangan pejantan2 yang ada dirumah..habis adikku rewel sih..."mbak beli yang betina dong nanti kelinci lo homo"..sebel deh dikit2 dia bilang kelinci gw homo..jadi aja gw musti beli kelinci baru lagi..Pulang ke Bekasi sore hari..Adik saya yang cowok ga bisa anter ke terminal n malas banget naik angkot jadilah naik taksi biar cepat..ternyata kesialan masih melanda saya..kali ini terjebak macet juga di depan pasar baru..hiks..hiks..
* Bandung n Jakarta mulai sama saja..sama-sama macet!!!

No comments: