Friday, March 10, 2006

tarot..

Aku membeli majalah femina minggu ini hanya gara2 ada hadiah tas di dalamnya..dasar ga mau rugi..beli kalau hadiahnya menarik..yah gimana lagi..kan sekarang ada internet dikantor..kalu mau baca info2 menarik ya tinggal klik aja situs gosip atau malah femina-online..gampang kan..
Sebulan ini sepertinya aku tidak membeli majalah satupun..biasanya dalam satu bulan ada aja yang dibeli..mulai ngm,citacinta sampai chic..inilah akibatnya kalo gaji ga naik2 padahal tranport n harga lainnya melambung tinggi..hiks..hiks...
nah karena sudah lama tak membaca femina aku tak tahu kalau di dalamnya ada tarot bulan ini..biasa cewek yang pertama kali dibaca kan zodiak..nah ditarot ini aku terhenyak..ko agak gimana ya..aku tau yang namanya ramalan itu tidak 100 %..apalagi di majalah..jadi ingat gala sinema minggu sctv yang jam 21.00, dulu pernah ada yang bercerita tentang ramalan bintang..seorang wartawan sebuah majalah yang tak tau apa2 tentang dunia astrologi disuruh membuat artikel bintang dimajalah..alhasil jadinya sesuka hati dia..apalgi pas ada cewek yang dia suka..ramalan bintang tuh cewek dibuat biar mendekati apa yang dia mau..yah jadi aku tak percaya dengan ramalan bintang di majalah..oh ya balik ke tarotnya femina bulan ini..disitu ditulis kalau pada bintangku..aku bertahan kerja karena penghasilan tetap bulanan dan saat ini deadline menumpuk walau tak seimbang dengan pa yg kudapat..wow, amazing..tepat sekali dengan keadaanku saat ini..
Aku sudah mulai bosan..sumpek..tak berkembang..dengan semua pekerjaan yang ada..aku bertahan karena sebenarnya aku takut mengambil keputusan, takut saat aku keluar aku tak mendapat lagi yang lebih baik..bertahan hanya supaya aku dapat uang tiap bulannya..bukan karena aku enjoy menjalaninya..

No comments: