Tuesday, March 14, 2006

kakiku terinjak lagi..

Sebel banget..setelah kemarin terinjak seorang ibu yang sepatunya berhak tinggi,kali ini terinjak bapak2 yang berdiri disampingku..sial..hari ini seperti biasa aku datang at the last minute..alhasil pagi2 udah lari2..n masuk aja deh ke gerbong berapa ya..aku tak tau pasti..yang jelas ga akan dapat peron di klender..drpd ketinggalan kereta n masih hrs menunggu krt selanjutnya lebih baik aku loncat saja turunnya..lumayanlah kereta hari ini tidak terlalu penuh seperti kemarin..kmrn aku sampai sesak..sampai2 aku harus mendongakkan kepalaku selama di perjalanan..ceritanya mencari udara segar supaya tak pingsan..
Aku paling sebel kalo orang di depanku menghalangi pemandangan..seperti pagi ini..seorang bapak yang naik dari stasiun kranji tiba2 berpengan dengan besi yang ada disampingku sehingga tanganya menghalangi kepala..nyaris kena malah kalau aku tak mencondongkan kepala ke belakang..dia ga sadar ya kalau aku berdiri di sebelahnya..mentang2 aku kecil sehingga dia pikir tangannya bisa nyaman berpegangan tanpa menghiraukan aku yang terkena polusi udara di belakangnya..ketika aku akan turun..kusentuh saja lengannya..maksudnya bertuakr posisi..tapi ko dia tak merespon..padahal sudah kupanggil2..oala..ternyata dia tertidur..ko bisa2nya dia tidur ditengah kesesakan penumpang kereta ya...

No comments: