Friday, March 17, 2006

Entahlah

Rasanya kepala ini ingin pecah..isinya ingin menyeruak keluar..
entah kenapa akhir-akhir ini aku mudah tersulut..sedikit saja sudut hati ini tersentuh maka emosiku bisa saja naik dengan mudahnya..ehm..tanggal berapa ya ini..jangan2 aku mo pms lagi...pantes saja..beberapa orang di sekitar sudah mulai ada yang kena getahnya..enak juga nih klo pms dijasiin alasan..hihihi..
Tapi sepertinya bukan pms..deg2an kali ya...aduh next week mo ujian..beban mental..ujian kali ini harus lulus...tidak ada paksaan,hanya diri sendiri yang mengharuskan itu..mungkin juga mikir hasil ujian..apa yang harus kulakukan kalau ujian itu berhasil..pusing juga memikirkan kalau bulan2 ini dan bulan depan harus irit..tidak bisa lagi seenaknya membeli ini itu..harus mikir klaau harus bayar ini itu n beli buku..huh..kayanya pusing karena uang kali ya..jadi semua sisi hati ikut terimbas..
Ini gara2nya beberapa waktu lalu seorang teman mengajak bermain..tapi kau merasa terlangkahi(maklum lg sensitif)..alhasil kugagalkanlah rencana bermain itu..sebenarnya karena rasa sakit hati..hahaha..dan kejadian itu berulang..dan saat inipun aku berusaha menggagalkannya lagi..jahatnya diriku...habis sebel sih..seenaknya aja..malah aku lagi bertekad bulat kalo lain kali aku tak mau lagi ambil bagian..cukup memantaunya saja..tapi kayanya ga akan kuat deh..aku mudah luluh sih...hihihi..kita lihat saja sampai kapan aku bertahan dengan ajakannya..tapi dalam waktu dekat ini jangan coba dulu mengusikku..awas harimau galak!!!

nb:piss man..lagi sensitif aja nich...

No comments: