Wednesday, March 15, 2006

sekolah VS cita-cita

berpikir melanjutkan sekolah kembali berarti kembali pada cita-cita..kalau bercita-cita jadi dokter maka masuklah fak kedokteran..ingin jadi guru..masuk ke fkip..kalau mau jadi artis..tak usahlah sekolah..:D,dulu ketiga belum genap berumur 5 tahun aku bercita-cita menjadi guru Tk..entahlah knp profesi ini aku impikan saat itu..mungkin karena aku tak pernah mengenyam bangku Tk dan karena ibuku adalah seorang guru..gabungan dari keduanya..adikku lebih gila lagi soal cita-cita masa kecil..setiap ditanya orang kalau sudar besar ingin jadi apa dia selalu jawab..mau jadi pengantin..hahaha..padahal kutahu dia tak mengerti sepenuhnya apa pengantin itu..kalau diingatkan lagi dgn cita2nya dia jadi malu..tapi aku punay cita lebih gila..aku punya keinginan jadi supir atau pembantu rumah tangga..what???PRT..ya itulah keinginan terpendam yang sampai saat ini belum tercapai..lebaran athun kemarin malah niat bgt mo ngelamar2 jadi pembantu..tapi dah telat..agak mikir2 sih..pembantu bukan sembarang pembantu..majikannya harus kaya n punya anak cowok cakep yang bisa digebet..huahahaha..karena aku suka jalan2 so aku pengen jadi supir pribadi yang sepertinya tidak perlu mikir n bisa jalan2 terus..gratis pula..tapi sayang aku tak bisa menyetir..aduh klo mikir cita-cita jadi ingin berhayal..

1 comment:

buYus said...

Iya yun....kalo ngomongin cita2 mah...dr kecil ndak pnh awak punyo cito2 karajo di siko, ndak tabayang stek alah do...hihihihi