Monday, March 13, 2006

bosan


aduh..minggu ini aq mulai bosan dengan rutinitas yang ada..mau main ga tau harus main kemana karena tak ada lagi tempat yang menarik untuk dikunjungi..biasanya aku ke bandung setidaknya sebualn sekali..menghilangkan kepenatan..jakarta membuatku pusing..segala hal berjalan cepat..aku seperti robot ditempat ini..tak ada sisi manusianya..kalau ingin menyegarkan kembali tubuh ini aku pergi ke bandung..bagiku bandung ritme hidupnya slow..mau jalan kaki ok..banda..lombok n sekitarnya udaranya masih agak segar..banyak pepohonan jadi enak dibuat jalan kaki..satu hal yang sulit kulakukan di jakarta..jalan kaki di jalan raya..selain itu..aku suka bandung karena makanannya..saat ini aku kangen..kue2 kecilnya,batagor kuah banda,lomie,lumpia basah..ehm..nyam..nyam..sayangnya minggu ini dan minggu2 ke depan aku belum bisa ke bandung..baru bisa april..masih banyak yang ahrus aku kerjakan di jakarta..wah kalau begini aku harus cari pelampiasan dulu..

No comments: