Friday, March 03, 2006

cengeng

Cengeng bgt sih gw hari ini..ditengah mendungnya jakarta..awan kelabu..hujan rintik rintik mulai melanda dan petir menggelegar..cuma karena denger lagunya glen" sedih tak berujung" dsb..lagu yang tercipta ketika sedang patah hati..Tuhan bila waktu dapat berputar kembali..gila ya..kalo ga inget ini lagi dikantor..bisa2 air mata menetes..
Belakangan ini beberapa teman bertanya.."Siapa sekarang gandengannya"..pertanyaan sara..miris..jawabannya sih mudah tapi dalam menusuk hati..hah!!! apakah hidup ini hanya penuh dengan pertanyaan-pertanyaan yang tak ada habisnya..ketika belum lulus kuliah selalu ditanya"kapan lulus" dah lulus.."kerja dmn"..sudah kerja,"kapan nikah"..sudah nikah "kapan punya anak n soon..kaya sekarang ini nih..kalo udah punya pacar..ada lagi pertanyaan baru.."kapan undangannya"..
Emang gw ga sedih apa..gw juga pengen menyusul teman2 yg lain..tapi apa mo diakta..jodohnya belum didapet juga..akhirnya klo dtg ke undangan teman n ada yg bertanya jawabannya cukup simpel.."kalo ada paket pengantin plus pengantin prianya gw baru mau..":P

No comments: