Saturday, June 10, 2006

Remote TV n Piala Dunia

Tadi malam adalah awal dari acara rebutan remote TV antar saya dan Bokap, itu akan terjadi sampai 1 bulan ke depan. Kenapa? karena piala dunia mulai bo!!!

Kalau baru komentator saja yang muncul maka saya bisa rebut remote dari tangan bokap. Tapi kalau sudah tertiup peluit maka saya harus mengalah untuk tidak menonton TV di ruang tengah jika pertandingan sudah berlangsung, kalau tetap ngotot bisa2 ngamuk tuh bokap. Sebenarnya saya tidak membenci sepakbola, tidak juga suka sekali, yang sedang2 saja (spt lagunya Vetty vera). Saya selalu mengikuti perkembangan sepakbola dunia dan akan menonton bola kalau pemainnya cakep..hahahha. Saya tak bisa menonton pertandingan yang berlangsung selama 90 menit karena saya tak ingin membiarkan jantung saya terus berdetak kencang selama 90 mnt (takut colaps diakhir pertandingan..hehehhe). Alhasil kadang2 kalau reply gol saja yang ditonton.

Buat satu bulan ini, siap2 tidur tak nyenyak di malam hari. Karena percaya deh..yg namanya nonton bola tuh berisiknya setengah mati..

No comments: