Wednesday, June 07, 2006

7 Juni 2006

Beberapa hari yang lalu saya mendapat pesan di ym yang isinya," Menurut CNN,disiarkan 3 hari yang lalu bahwa lempeng bumi di australia sedang bergerak ke utara menuju asia.diperkirakan bisa bertubrukan dengan lempeng bumi di selatan pulau jawa.Diperkirakan 11 hari setelah gempa jogja, atau rabu besok(7 juni) akan ada gempa dahsyat dan memungkinkan terjadinya tsunami.Mohon doanya n plis forward ke temen-temen laen, jangan sampai putus di tangan kamu"

Berita yang cukup meresahkan orang-orang. Toh menurut saya terus kita bisa apa? harus keluar Jakarta tgl 7 atau pasrah saja pada yang kuasa? Tak ada yang tahu kapan musibah itu akan datang. Berita diatas bukannya membuat kita berusaha mengantisipasi bencana tapi malah membuat parno. Kalau maksudnya dr sms itu kita harus banyak berdoa, bukannya itu emang sudah seharusnya kita lakukan setiap saat sebagai seorang yang beragama.


Hari ini, 7 juni, pagi2 hujan sudah mengguyur, membuat saya malas pergi bekerja, inginnya melanjutkan tidur. Mengingat berita yang belakangan beredar membuta saya berfikir, apa benar ramalan itu? ah sebagai manusia saya cuma bisa berharap hari ini tidak terjadi apa-apa. menjadi hari yang biasa saja seperti hari2 lainnya, toh kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti. Biarlah itu menjadi rahasia Allah Swt



No comments: