Tuesday, June 27, 2006

Duh..pesan itu lagi

Sebuah testi ultah dr seorang teman sekiranya berbunyi seperti ini “ ….cobalah untuk mulai memikirkan pernikahan”. Aduh, apakah dari luar saya memang terlihat cuek terhadap hal yang satu itu. Sebenarnya saya tak terlalu cuek2 banget. Dari dulu juga saya memikirkannya,bahkan jauh sebelum saya lulus kuliah karena dulu saya punya target menikah di usia 24 tahun..waw.. tapi apa daya, hingga 2 tahun berlalu dari tenggat itu jodoh tak jua menghampiri maka saya menjadi pasrah menjalani hidup ini.

Mungkin memang saya kurang berusaha, mungkin saya terlalu dingin, dan kemungkinan2 lain yang menyebabkan a right mannya belum datang. Akhir2 ini banyak undangan datang, baik dari teman sma, kuliah, main ataupun kantor yang biasanya diteruskan dengan pertanyaan2 kapan akan menyusul? Lama-lama kalau ditanya seperti itu saya hanya tersenyum saja, karena terus terang saya tak punya jawaban pasti. Jangankan waktunya, orgnya saja saya tak tahu. Yah mudah2an dalam waktu dekat saya menemukannya. Doakan saja…

No comments: