Tuesday, June 13, 2006

In My Birth..Day

11 Juni 2006, tepat 26 tahun sudah saya terlahir ke dunia ini. kata nyokap sih lahirnya sekitar jam 9 pagi. Seperti tahun2 sebelumnya, hari itu diawali dengan doa n segala harapan untuk hari-hari yang akan datang.

Anehnya seorang teman yang biasanya tak pernah mengingat hari ulang tahunku tiba2 saja mengucapkan selamat plus doanya. Biasanya beberapa hari sebelum ultah saya mengirim pesan via email ke semua teman (emang agak error kan...hahhaha) tapi karena FS sudah menyediakan birthday reminding jadi iklan dirinya cukup via FS aja..

Setelah kemarin puas menyepi di Bandung, maka untuk ulangtahun kali ini saya memutuskan untuk menghabiskan hari itu bersama teman2. Kebetulan salah satu teman kuliah ingin kumpul2 karena kami sudah lama tak bertemu.
Setelah memutari PeLaNgi untuk mencari tempat makan yang enak untuk makan plus ngobrol maka kami makan di Loco Moco. Dan apa yang terjadi di situ? Memang kalau mo makan2 pas uLtaH jangan ngajak jeng A deh, kacau balau!!! Tuh resto ternyata punya lagu selamat Ulang Tahun. Sudah 26 tahun gitu lho, masa pake acara di nyanyiin segala. sebenarnya dah sempet curiga soalnya ga biasanya gitu jeng Media ngajak Jeng A cuci tangan (ngapain juga mereka cuci tangan ya???). Untungnya sih dapet gratisan puding plus lilinnya. yang bikin malu, karena itu adalah resto yang agak hawai2 maka dikasih kalungan bunga, cukup dipake pas difoto aja, selanjutnya ditaruh di meja. Malu bow..dilihatin org2 yang makan di resto itu. Kesannya gimana gitu.. Sebenarnya kejadian ini ga sekali ini saja, dulu di Pizza Hut pas ultah ke 22 kalo ga salah diputerin lagu Selamat Ulang Tahun juga ada jeng A juga. Ultah yang ke-22 itu kadonya org lho..makasih buat mr G yang sudah berbaik hati mau datang waktu itu..(nanti saya akan cerita tentang ultah yg ini). Kemarin lagu UlTaHnya berulang, 2 kali dinyanyiin, dipikirnya ada juga yg lagi ultah di resto itu tapi setelah celingak celinguk ternyata ga ada, kan jadi malu 2 kali ( org2 di sekitar sudah mulai berubah pas lagu ke-2 diputer).. But anyway terima kasih ya buat kalian..yang sudah membuat saya merasa malu..karena hari itu telah menemani menghabiskan waktu bersama saya (rancu nih kalimat..:(..).

nb: makasih buat tmn2 yg sudah memberi ucapan plus doanya baik via FS,email, SMS n telp. N juga makasih atas kado2nya..Thx a Lot..ftnya nanti di upload kalo saya sdh ke bdg..

2 comments:

Anonymous said...

Tapi seru kan jeng uknee..tiap bday dikasih surprise, walaupun mesti siap2 muka tebel...hihihihi...gimana rasanya diliatin banyak org..lumayan olahraga jantung kan..hehehehe...

Anonymous said...

Bergulirnya waktu pada hakikatnya ialah pengurangan jatah usia hidup kita di dunia. Sadar atau tidak.

Selamat hari lahir! ;)

*Ya Allah, jadikan perguliran waktu itu sebagai bilangan ‘amal bagi kami, amin!*