Monday, April 17, 2006

Tepar!!!

Liburan panjang yg diimpi2kan terlewatkan begitu saja..aku terkapar dengan sukses di atas tempat tidur..4 hari!!!..begini nih ceritanya
minggu
pagi masih kondangan n jalan2 ke ciwalk ma citra, beli JCO, n beli es krim piza..pulang..tiba2 merasa what's wrong with my body..hbs ambil wudhu asar lsg panas dingin,pake jaket,selimutan,tidur plus dikompres..n ga lupa minum madu...
senin
lumayan panas dah turun,tp kepala pusing,ga bisa ikut jalan2 deh,cuma dikostan gotri aja,sorenya blk ke bks..macet bgt,baru sampai rumah selepas isya n tidur..besok kerja...
selasa
mo ke dr pagi ternyata drnya ga ada..ke ktr aja deh..sore diajak bokap ke dr males..udah sehat ko..
rabu
siang2 jalan ma lucky ke arion cari kado,makan mie goreng cirebon,penasaran..pedes juga..sorenya badan mulai anget lagi..wah jangan2 gara2 mie cirebon nih..lagi ga enak badan nyokap malah ngajak ke tetangga yg mo nikah..alhasil tambah panas..ga bisa tidur deh...
kamis
dikasih surat izin ma dr ga masuk kerja sampai senin..hbs minum obat lumayan turun panasnya tapi berhubung di sebelah ada campur sari yg berisiknya minta ampun ya sudah tuh panas ga turun2..malamnya ku ngamuk, krn suara di sebelah tak kunjung berhenti alhasil memaksa ibuku untuk nginep saja di hotel..berisik, aku tak bisa tidur...lumayan bisa istirahat setelah sejak pagi hari terkungkung oleh kebisingan sekitar...
jumat
pagi2 buta sudah checkout dr htl..males dengerin omongan tetangga jadi biar ga ketahuan..pagi ini lumayan enak badan..siangnya ko badan dingin banget..bolak2 ganti baju krn kebasahan..makan tetep pake bubur..ga kuat makan keras..
sabtu
badan dah enakan..ga panas..tp dingin baget..ampe ngeri..dah gitu keluar bintik2 merah di badan..huaaaa...rambut dah lengket bgt,seminggu ga keramas plus bekas keringat..ke salon si tante di sebelah rumah eh orgnya ga ada..alhasil nyokap juga yg ngeramasin..hbs gw dah mls keramas..hari ini dah mulai bisa makan nasi n lahap..kemarin2 plg cuma 2 or 3 sendok aja,sekarang makan nasi rames lumayan lah..mungkin krn kmrn dah dikasih cincaw n madu air kelapa jadi udah mendingan..
minggu
knp sih ko badan jadi dingin bgt..bukan balik ke suhu normal..aku kan punya suhu tubuh yg diatas rata2..jadi kalo dinginpun ga begitu dingin rasanya..ini sih dinggin banget samapi2 aku selalu memegang tangan gotri or my madam buat membandingkan..lumayan hari ini udah bisa dipakai jalan2 tapi masih agak kliyeng2..
senin
masuk kerja lagi!! apa ini sindrom kali ya kalo mo pergi bawaannya males bgt..yg kepala pusing lah, mual2...aneh..tapi kepala emang masih agak susah buat jalan..mata agak kunang2 kalo ngeliat jauh...mudah2 sih gw bisa cpt fit lg..bisa jln2 lg..hehehe..

nb: sorry buat tmn2 yg sms or telp n ga pnh gw bls atau gw terima..gw kmrn lg bth istrht total n gw lg mls speak2 n ngapa2in..bkn maksud lho..

No comments: