Tuesday, April 25, 2006

Hore!!!

Thanks God..akhirnya pengumuman yg gw tunggu2 selama ini keluar juga...n nmr gw tercantum di dalamnya..padahal awalnya gw ga yakin kalo lulus..walau sbenarnya gw sangat berharap tp gw selalu bilang ma org2 di sekeliling gw kalo gw ga gitu bisa ujiannya n ujiannya susah..padahal gw ngomong gitu untuk menyiapkan hati gw menerima hasil yg terburuk..
Setelah pengumuman ini, gw harus menyiapakan otak gw untuk bekerja kembali n ga boleh boros lagi..nabung..nabung..krn klo gw dah mulai kuliah bakal seret keuangan gw..krn gw ga akan bisa bekerja..plg cuma freelance aja..reguler sih..yah semoga gw bisa menjalani 2 tahun lamanya belajar..itu juga paling lama..mudah2an 1,5 tahun dah kelar..
Thanks ya buat tmn2 yg udah gw minta bantuan doanya..bapak,ibu,dwi,n ade atas supportnya supaya gw bisa ujian n kuliah lagi..n sorry kalau gw ga bilang2 krn gw takut ga jadi (walau akhirnya kesebar juga gara2 ada yg keceplosan...)..gw takut kalo ujian masuk aja gw ga lulus..but thanks buat perhatiannya..
udah ah..pokoknya hari ini gw senang!!!!

2 comments:

buYus said...

Hey....congrat ya neng!....Semoga tabah menjalani hari2 penuh ujian lagi........trus kerjaan kumaha??

uknee said...

yah gitu deh..sesuai commitmen dr awal..i will resign if the class start..