Friday, April 28, 2006

Mentari Hebat

Belakangan mentari heboh mengiklankan mentari hebat..gratis bertelepon ke sesama mentari mulai pukul 00.00-05.00..n ini jadi perbincangan ma nyokap(dia pake mentari soalnya)..kata nyokap ya iyalah gratis..org jam tidur mana ada yg telepon..kalo menurut gw sih ada aja..gratis gitu lho..gw aja dulu memanfaatkan layanan simpati yang 300/dtk dari pukul 22.00-07.00 untuk bergosip ria dengan tmn2 gw yg nun jauh disana..kan lumayan..bandingkan dengan sms yg 350 perak..kan lebih puas..kalau sekarang mungkin gw udah bosen kali ya n kalo telepon2 malem paginya gw jadi ngantuk..kepala rasanya kekurangan oksigen..


Setelah sore harinya gw menghina dina..ternyata gw juga memanfaatkan program tersebut malamnya..dasar munafik..hehhehe..ceritanya pas malam itu ade gw telp ke hp nyokap yang kebetulan berada di tempat tidurku..maklum tuh hp hbs gw pake smsan sore harinya..gila yah tuh anak telp jam 2 pagi..bikin pusing kepala aja..udah gitu cuma disuruh buka sms pula..tanpa perasaan apa2 gw buka smsnya yg isinya kira2 gini..

"gw tabrakan..tapi ga papa, yg parah temen sebelah gw"

What???..aduh apalagi sih ini..ini anak kebiasaan buruk deh..ada aja yang terjadi..mungkin bagi keluaraga if something happened to him bukan lagi sebuah berita aneh..selalu saja ada yang terjadi..beberapa bulan yang lalu tiba2 suatu malam dia bilang kalau harus masuk RS karena memang dalam beberapa hari ini dia mengeluh sesak nafas dan setelah dirontgen ternyata salah satu paru2nya tidak bisa mengembang, ada udara yg salah masuk (mungkin istilah awamnya angin duduk kali ya)..dipikirnya masuk RS hanya agar dokternya bisa mengontrol n operasi baru diadakan esok pagi, ternyata saat itu juga dia langsung dioperasi karena sedemikian gawat kasusnya..untunglah dia bisa bertahan beberapa hari bernafas dengan satu paru2 (biasa org indonesia selalu aja ada untungnya..positive thinking..),selain itu juga dia pernah kebakar alis n tangannya ketika demo..tabrakan pas mengembalikan teleskop..kejatuhan kayu pas bazaar sma n hal2 kecil lainnya..sampai-sampai temennya pernah bilang kalo dia perlu diruwat biar terhindar dari marabahaya...o alah..emang anak satu itu selalu membuat deg2an keluarga..

Nah gara2 peristiwa semalem gw jadi telp2an ma tuh anak..soalnya dia n nyokap kan sama2 pake mentari..jadi memanfaatkan gratisan..lumayan juga ada kali 30 menit..gantian antara gw,bokap n nyokap..pas di cek pulsa emang bener pulsanya ga berkurang..wah asyik nih..kan bisa dimanfaatkan di saat-saat genting..tapi apa ga rugi ya provider tersebut..org indonesia kan paling seneng ma yang namanya gratisan..jadi bakal banyak yang akan memanfaatkan fasilitas ini..

nb: enak juga kalo semua provider kaya gini..:D..kalau bisa sih gratisnya ga nanggung..kaya simpati aja pkl 22.00-07.00...

2 comments:

Manik Cantik said...

Yun aku mau konsultasi nih? emang bener gratis ya? atau gratis utk yg 1 area doang? and kalau beda area tetep bayar?? soalnya kayaknya gak mungkin gratis, kan bisa rugi tuh mentari???

uknee said...

bener2 gratis..gw kan telpnya ke bdg...jadi kayanya ga cuma utk satu area doang..ga tau deh batasnya ampe bulan apa..yg ptg saldo minimalnya 25 rb..ga tau tuh gw juga heran..kan rugi dia..