Tuesday, April 25, 2006

Parasit lajang

"kamu dimana"
"masih di jalan"
"di proyek?"
"ga..ga tau nih dmn..macet"
"oo ya udah"

sigh..please deh ini kan baru jam 19.30 gitu lho..OMG tuh nyokap baru juga jam segini udah dicariin..mentang2 tadi pagi ga bilang kalo mo pulang telat..
begini nih kalo masih tinggal ma ortu..pulang melebihi waktu dari biasanya aja udah kaya kebakaran jenggot..i am 25 years old and next june is 26..so..kayanya ga usah terlalu dikhawatirkan kalo gw akan pulang terlambat..
beginilah kalo hidup di kota besar..jadi parasit lajang..walau sudah punya penghasilan sendiri tetap saja hidup menumpang pada orang tua..gw ga mau kaya anak2 muda lainnya satu kota dengan orangtua tp memilih tinggal terpisah..kasihan juga ortu gw..masa ditinggal ma anak2nya..kedua adik gw kan kuliah n sekolah di bandung so tinggalah gw sendiri di rumah..jadi selagi gw belum nikah gw masih tgl bersama mereka..ada enak n ga enaknya sih..kalo tiba2 sakit(gw kalo melanggar pola makan gw dikit aja lsg ambruk) ada yg ngurus n merhatiin..tapi di sisi lain ruang gerak gw agak terbelenggu..memang sih mereka tak pernah melarang..bahkan smenjak gw duduk di bangku sekolah menengah gw bebas kemana saja pergi n jam berapa saja..tapi ya itu..gw hrs melapor..pagi hari sebelum pergi harus bilang atau setidaknya sore hari gw telp kalau pulang telat..tp ya enggak enaknya gw ga bisa sering2 keluar(mereka tak pernah melarang) cuma gwnya aja yang ga enak..ko jarang ada di rumah..dulu waktu tgl di bdg gw bisa pulang jam 12 malam or lebih dari itu..sebetulnya sih itu krn faktor gw merasa aman di bandung..jam brppun lo pulang masih ada angkot atau setidaknya tidak didera perasaan mencekam takut diapa2in ma org..n di jkt ini gw ga nyaman..plg mlm gw pulang jam 10.30 so jam 11an dah sampe rumah..n tetap saja my mom call me at 22.00 o clock klo gw belum plg..untuk memastikan ada dimana gw saat itu..n dia hrs menunggu brp lama lagi sampai gw tiba di rmh..
sebenarnya sih kalo ga ada telp dr org rumah gw juga agak2 kangen..hehehe..ko mereka ga peduli ya..itu yang ada dipikiran gw kalau mereka tak menyadari gw pulang telat..but dr semua itu gw tau ko kalao they loves me so much..jadi mereka ga mau sesuatu hal terjadi sama gw..so mrk seprotektif ini ma gw..(atau gw aja yg menganggap kalo mrk protectif ya..)

No comments: