Saturday, September 07, 2013

meyakinkan sekeliling

Seorang teman pernah berkata..jika patah hati sebenarnya qt cepat untuk memulihkan hati kita..yg menyulitkan adalah menjawab pertanyaan teman2 n menghapus pandangan kasihan dari mereka..


Ya..itu benar adanya..terima kasih teman2 atas perhatiannya..atas nasehatnya..atas niatnya untuk mengenalkan yg lain..atas sumpah serapahnya ttg dia..upsss..hehehe..but now i'm ok kok..serius..insyaallah..


Aq sudah baik-baik saja..walau butuh waktu untuk menutup luka itu, butuh waktu untuk menerima keadaan..


Sampai saat ini, walau mereka bilang dia telah melukai aq..aq hanya merasa dia tak melukaiku..memang dia harus mengambil keputusan seperti ini..tak banyak yg tahu kalau kami tidak ingin pacaran, kalau memang cocok ya langsung menikah..makanya disepakati stlh dia pulang..tetapi kenyataan berkata lain..saat pulang dia merasa blm mantap dgn pekerjaan(yg menurut org bukan sebuah alasan) dan dia tidak yakin aq bisa menjadi istri yg sholehah..ya drpd ga jelas dia putuskan bubar..aq bisa terima itu bukan utk melukaiku tapi melepas demi kebahagiaanku..


Aq sadar tidak baik jika kami bersama..jadi aq berusaha menerima..galau sih sudah lewat masanya..memang di awal belum bisa menerima masukan atau semangat tapi sekarang semua berjalan seperti sedia kala..


Malah kalau tidak ada yang bertanya tentangnya aq lebih mikir gimana kuliah dan bekerja di waktu yang bersamaan..belum lagi harus belajar bhs inggris yg sangat menyita waktu itu..jd cuma punya waktu utk bengong pas di kereta aja..mikir siapa ya yg Tuhan kirimkan untukku..apakah aq bisa menerimanya seperti penerimaanku padanya..upsss ga boleh berandai-andai..Tuhan selalu memberikan yg terbaik untuk hambanya..sesuai dengan porsinya..


Selamat malam minggu..


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments: