Monday, February 11, 2008

XL, Extra Large


Film Indonesia yang pertama ditonton di tahun 2008..pengennya sih nonton [perempuan punya cerita..tapi ko dah ga diputer ya di 21..cepet banget sih turunnya..masih ada sih di blitz..tapi males ke blitznya..yang dijakarta mahal bow..bisa 2 kali buat nonton di XXI..

Film ini lama sekali mulainya..iklan sudah habis, lampu sudah dimatikan tapi layar tetap saja masih mati..ada kali 10 menit nunggu filmnya mulai..padhal sudah terburu-buru masuk bioskop (sebelum nonton, saya makan dulu dengan kecepatan tinggi karena waktunya mepet..kalau makan setelah nonton keburu pingsan di dalam)..

Film dimulai dengan kehadiran 3 anak SMA dengan muka tua..kemudian bergulir ke 11 tahun kemudian..ini nih yang aneh..di resensinya dibilang deni yang diperankan oleh jamie aditya tuh katanya berumur 25 tahun..harusnya bukan 11 tahun kemudian dong..kan lulus SMA 18 tahun..25-18=7..kalau 11 tahun mah kelamaan..gimana sih hitungan matematikanya..

Cerita film ini sih sama dengan resensinya..berkisar seputar wanita, seks, alat kelamin dan cinta..Intan sang pelacur, kadang cantik kadang tidak..sebenarnya si Deni ini kerjanya apa ya..kalau temannya Juno (Alex abad) kan pengusaha..nah kalau Deni ini apa ya..ga diceritain sih yang saya tahu ya bokapnya PNS..

Filmnya kocak..kocak yang dewasa..jadi bukan konsumsi untuk anak dibawah 17 tahun..sayangnya penonton kita tuh kadang masih SMP juga nekat mau nonton film yang bukan untuk konsumsi usia seumur mereka..dan seperti ending film2 lainnya..pastinya film ini berending bahagia ..

No comments: