Thursday, February 21, 2008

Salahkan alam jika listrik mati?


Hari ini dimulai pemadaman bergilir..alasannya sih karena cuaca buruk..ahh..haruskah cuaca disalahkan atas munculnya sebuah masalah..

Jadi inget apa kata Fauzi Bowo saat banjir melanda Jakarta bebrapa waktu lalu..bukan banjir kiriman lho..banjir karena drainase yang buruk..dia cuma bilang " kita berharap saja cuaca bersahabat"
Boooo...cuaca ko diajak temenan..bukannya berbuat sesuatu kek, ini malah berharap sama cuaca..lha wong musim hujan kok dia berharap hujan ga datang lagi..aduh pak..pak.. kemana tuh janji pas pilkada...

Sekarang ketika listrik padam karena kurangnya pasokan di pembangkit listrik terus cuaca juga disalahkan? seharusnya kan para petinggi PLN dan pak menteri ESDM sudah diperingatkan oleh BMG jauh-jauh hari kalau cuaca perairan Indonesia belakangan tidak bersahabat sehingga pasokan minyak, batubara terganggu..seharusnya mereka sudah punya cadangan energi agar listrik tidak sampai dipadamkan bergiliran begini..aduh gimana sih pemerintah..katanya pelayan masyarakat..ko ini malah masyarakat selalu diharapkan untuk maklum terus..

No comments: