Thursday, October 11, 2007

Menjelang lebaran

Lebaran kali ini hectic banget deh..masa baru libur H-1 menjelang lebaran yang notabene itu ya besok..huhuhu..udah gitu liburan juga tidak nyman..tugas2 sudah berjejer dengan rapinya menanjti dikerjakan..ah tidaaaaaaaaak.. Alhasil karena liburan sudah menyelimuti otak dan pikiran maka kuliah satu minggu belakanganpun tak ada yang beres..

PRAKTIKUM YANG AMBURADUL
ini nih hal yang bikin kepala mumet..masa dikerjain ma bakteri-bakteri sialan itu sih..beberapa kali praktikum ga pernah beres..apa si bakteri-bakteri itu tau suasan hati kita ya..praktikum pertama..sang dosen kasih sampel urin, darah n pus..nah yang pus itu isinya kan Staphylococcus aureus nah pas udah ditanam plus diuji biokimia ko yang keluar malah S. epidermidis yang notabene merupakan flora normal..huhuhu..salah total deh..yang satu lagi sampel dari darah..uji biokimianya gagal total..beda karakteristik sama bakteri yang dikasih..alhasil harus pake teknik yang komputerize..eh reagennya habis..

Dilain kesempatan, dengan dosen yang berbeda..hasil uji juga jadi kebalik-balik..apa saking dah mikirin lebaran jadi salah masukin bakteri ..mana yang lain bakterinya ga tumbuh pula..alhasil semua praktikum akan diulang setelah lebaran..

SEMINAR YANG (SEPERTINYA) AKAN DIUNDUR
Seharusnya saya seminar pada hari kedua setelah masuk liburan lebaran..tapi pas tadi kasih makalah katanya hari itu akan ada halal bihalal dimana undangan sudar disebar..jadi sepertinya seminar saya akan diundur..dan tidak tanggung-tanggung diundurnya..sampai 4 desember karena tidak ingin mengganggu jadwal yang lain..saya sih bahagia diundur tapi mbok ya diundurnya jangan lama banget gitu...mana tadi udah dipaksain ke kampus dimana hati ini iri banget melihat orang-orang sudah pada libur dan pulang kampung..lha kalau tahu diundur mending saya tadi tidur di rumah..

Untunglah akhirnya bisa libur juga..walau tak bisa ikutan mudik seperti yang lain..buat yang mudik..jangan lupa oleh2nya ya bow..terus jangan bikin rusuh dikampung plus jangan deh ada yang berbondong-bondong datang ke jakarta buat cari kerjaan..jakarta sudah cukup padat..

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1428 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
dan SEMOGA KITA SELALU DALAM LINDUNGANNYA.
..

No comments: