Friday, October 26, 2007

ga ngenet sampai awal bulan

Liburan lebaran kemarin kan adik2 saya pulang, jadi penggunaan internet tentu saja membengkak karena biasanya hanya saya yang memakainya..berhubung belum sampai akhir bulan quotanya sudah 99,7% jadi sepertinya saya tidak akan menggunakan internet sampai awal bulan depan..Sebenarnya sih alternatif lain ya pakai internet di kampus..tapi kalau dikampus lambretanya lamborgini deh..aduh mana banyak tugas menumpuk pula..mau ga mau bikin presentasi kuliah ambil referensinya dibuku aja deh..ga bisa langsung ambil kaya kemarin2..tinggal cari bahan presentasi yang sudah jadi di internet..huhuhu

2 comments:

Anonymous said...

gpp , kira-kira tinggal 4 hari 10 jam 15 menit lagi sampai November...(=6.375 menit lagi=382.500 detik lagi)

MMLubis said...

nuy ... aku juga udah kelebihan spidi 40 jam! hahaha ... tapi ya sudahlah, pasrah sajah. toh kelebihan 1 jam cuma 1500, jadi paling cuma bayar lebihnya 60 ribeng
(dan aku punya keuntungan 100 ribeng, karena si abang ikut sumbangan hahahaaa ... senasib, karena dia pulang ke bandung, jadi aja pemakaian internet banyak bangettt)