Saturday, July 15, 2006

Putri Indonesia


Aduh..Puteri Indonesia malu2in bgt sich. Tampang boleh indo, tapi inggris aja belepotan(yach maklum jagonya jerman).

Memang sejak awal terpilihnya sebagai puteri Indonesia saya sudah meragukannya. Karena pada saat itu jawaban2 yang keluar dari mulutnya tidak meyakinkan. Dan saat ini di ajang miss Universe masa dia tidak bisa membedakan bahasa inggrisnya kota dengan Negara. Indonesia is a beautiful city? Ampun deh. Sejak kapan Indonesia turun kelas, guru geografinyasiapa sih? Mungkin lebih baik kalau ia bilang Indonesia is a beautiful island? Rasanya yg satu ini lebih masuk akal, karena Indonesia kan terdiri atas pulau2.

Selain itu dia juga berkata Indonesia punya Spectaculer mountain, What the meaning of this words? Maksud loe? Gunung ko spektakuler. Mungkin ia kagum ma kehebatan merapi kali ya yg berapa bulan belakangan heboh dengan kabar meletus. Oh ya satu lagi dia bilang Indonesia punya Dramatic history. Aduh gw ga ngerti deh ma pemilihan kata puteri yg satu ini. Please deh, memang dia ga punya vocab yang lain ya untuk menggambarkan apa yg ada di pikirannya.

Besok2 kalo Indonesia mo kirim puterinya ke kontes dunia sekalian saja dengan mengirim penterjemah sekaligus editor untuk membantu sang puteri.

1 comment:

Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. » »