Wednesday, July 12, 2006

ehm..ehm..

Aku malu..
Aku malu...
Aku malu...
Pertama kali berjumpa
Denganmu kekasihku
Dunia seolah kan runtuh
Makanpun tak enak
Tidurkupun tiada nyenyak
Selalu teringat oh dirimu
Inikah oh namanya
Insan sedang jatuh cinta
Mengapa semua begitu indah dilihat
Begitu sedap dipandang
Seolah kuingin selalu tersenyum
Tapi ah aku malu
Padamu
Aku malu..
Aku malu...
Aku malu...
Tiap kata kau ucapkan terasa indah saja
Selalu teringat dan tak lupa
Kau katakan kau sayang padaku oh kasihku
Masih banyak lagi rayuanmu
Inikah oh namanya
Insan sedang jatuh cinta
Mengapa semua begitu indah dilihat
Begitu sedap dipandang
Seolah kuingin selalu tersenyum
Tapi ah aku malu
Padamu
Kasihku....
Eiyeiye..
Aku malu....
Aku malu....
Ooooo.....
Jatuh cinta....
Aku malu....

7 comments:

Anonymous said...

hadoooh ini mah lagu atuh. pake judul ,nama penyanyi yang mempopulerkannya dan kalo ada pake gitar chords nya sekalian. btw ini lagu sapa? titi dj bukan?? poho

Anonymous said...

lagu itu kan yang lo tanya k ge kan....
cie yang lagi jatuh cinta

Anonymous said...

lagu itu kan yang lo tanya k ge kan....
cie yang lagi jatuh cinta

uknee said...

lupa gw kasih judulnya..judulnya prahara cinta..klo ga salah yg nyanyi hedi yunus..ga maksud apa2 cuma suka ma lagunya gara2 sering lht iklan arisan the series...

diamante said...

gue malah sebaliknya....liat iklan itu jadi nggak suka hehehe....

Anonymous said...

Best regards from NY!
»

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP »