Wednesday, July 05, 2006

Puih..Dasar Gila..

Ah..tuh org mulai rese lagi. Mulai cari gara-gara. Sayangnya dia telat. Toh tidak akan saya tanggapi dan tidak akan berpengaruh pada posisi saya disini. Karena Apa? Akhir bulan ini kan saya akan mengajukan surat pengunduran diri. Hari yang telah saya tunggu sejak beberapa bulan lalu. Hari yang sudah saya persiapkan sejak lama.

Akhirnya saya terbebas juga dari kantor yang menyebalkan ini. Kantor yang berisi satu orang menyebalkan. Yang tidak bisa lihat orang senang dan selalu cari masalah.

Keributan hari ini berawal karena absen saya sama jamnya dengan absen Jeng L. Lho apanya yg aneh. Lha wong kami berdua kan rumahnya satu wilayah. Lagipula kami suka bertemu di stasiun kalau pergi kerja. Dasar orang aneh!!!

Memang dari dulu dia suka mencari kesalahan dari kami geng “ Ceriwis” (ini dinamai olehnya lho). Geng yg terdiri atas saya, Jeng L, Jeng R n Mrs D. Wanita2 yang agak ndablek kalo dia mulai nyindir2. Lagian dia beraninya nyindir, ga berani ngomong langsung. Ihh suka sirik aja tuh orang. Dasar badannya aja yg gede, tapi otaknya mini….