Sunday, November 04, 2007

Mom, i want to get married

Menghadiri pernikahan teman- teman terdekat dalam 2 minggu berturut-turut membuat perasaan ini campur aduk..terus terang ya bo..melihat mereka kok saya jadi kebelet ingin nikah ya..ini pengakuan saya yang pertama tentang keinginan menikah..kalau dulu-dulu sih asli cuek bebek banget dengan yang namanya pernikahan..paling seneng datang ke nikahan temen, sampai dibilang banci kondangan..hihihi..walau datang ke banyak pernikahan baik resepsi ataupun akadnya tidak membuat hati saya bergerak..walau bokap sering nyindir-nyindir soal menimang cucu itu hanya masuk telinga kanan keluar telinga kiri..Seiring bertambahnya usiapun saya cuek bebek saja untuk tidak terburu-buru mencari pasangan hidup..tapi ketika melihat teman-teman terdekat menikah jadi timbul pertanyaan..when that moment will come to my live..when i'll find a right man..seseorang dimana saya akan menghabiskan hidup ini bersamanya..

Kalau saja menemukan pasangan hidup itu sama mudahnya dengan menemukan pengemis di jalanan, mungkin besok saya sudah meminta bapak untuk menikahkan saya..

No comments: