Monday, May 28, 2007

The Wedding, i'am coming

Kalau sudah masuk bulan mei, juni, juli,agustus mulai deh undangan pernikahan berdatangan, yang kadangkala membuat kantong menipis dan hati mengikis...Habis sabtu minggu tuh bisa 3 undangan yang datang sih, yang pada akhirnya mengharuskan gw memilih teman yang mana yang paling dekat..
Kadangkala datang ke pesta pernikahan tidak saja membuat hati senang (ketemu teman lama soalnya) tetapi juga sedih (habis mikir kapan yach waktu buat gw tiba..hiks..hiks..hiks..)

Sebenarnya sih gw ga pernah sedih kalo datang ke pernikahan temen2 cos gw senang akhirnya mereka menemukan orang yang tepat untuk mendampingi hidupnya atau akhirnya setelah sekian lama pacaran eh nikah juga..Tapi entah kenapa di pernikahan seorang teman minggu malam kemarin membuat gw banyak berpikir.. ini sih gara2 mrs harapan indah itu yang tiba2 bertanya jadi lo kapan? nah entah kenapa malam itu gw ga bisa memberikan jawaban seperti biasanya. padahal pertanyaan itu sering hinggap ke gw, baik dari temen, nyokap, temennya nyokap, nyokapnya temen, n gw selalu jawab secepatnya kalo jodoh itu datang..atau pas males jawab gw bilang aja kalo ada paket pernikahan plus mempelai pria..

Malam itu yang datang hanya beberapa orang, hanya sekitar 6 orang. Dari semuanya hanya gw n salah satu temen gw yang masih parasit lajang..nah yang satu lagi sih bawa pasangan walo hari itu perkenalan pertama pasangannya ke qt2..nah tinggal gw deh yang datang sendiri..Kenapa ya pas ditanya gw beneran mo nangis, udah hampir menitikkan air mata (aduh cengeng banget sih)..sampai gw bilang ke si mrs harapan indah "aduh gw mo nangis nih" n dia harus menenangkan gw dengan kata2 " lo kan ceria gw yakin ko lo bisa mengatasinya"..hihihihi ko bisa ya malam itu gw sentimentil banget..

Kalau dilihat2 sih emang sudah waktunya..jeng anthie katanya sih oktober mo nikah (walau ampe sekarang gw belum percaya ma omongannya, habs di bilangnya di tengah jalan sih) n si jeng dkp sepertinya tinggal nunggu bilang ya ke sang calon..hiks..hiks..hiks..Gw ga pernah menjadikan sekolah dan pekerjaan menjadi halangan untuk memutuskan menikah, tapi entah kenapa saat itu belum datang juga..Mungkin Tuhan tahu saat ini gw masih terlalu fokus sama diri sendiri..mungkin tuhan tahu masih banyak yang harus gw lakukan sendirian..mungkin tuhan punya banyak rencana yang gw belum tahu..mungkin...

ps: perasaan sentimentil menjelang ulang tahun..

No comments: