Sunday, May 13, 2007

Nasi Berbatu dan Berkutu!!!

Kejadian ini terjadi seminggu yang lalu. Pulang ujian yang sangat ditakuti (walau ujiannya open book tetep aja ga yakin ma jawabannya). Saking Pusing ngerjain tuh soal, pas dah selesai gw ma temen2 gw duduk dengan muka lusuh sampe ada dosen gw yang lewat bilang mukanya jutek2 banget (yah dia ga tau sih gimana pusingnya ngerjain tuh soal).

Untuk menghilangkan stress rencananya mo makan di salah satu fastfood deket kampus..tapi temen gw ada yang mo beli sepatu di pasaraya manggarai so berhubung tuh fastfood juga ada disana ya qt makan disana deh..

Gw kan termasuk orang yang jarang makan makanan fast food karena sejujurnya gw ga terlalu suka, karena kepengen aja jadi gw coba. Saat itu gw beli nasi ma ayam. Dan ternyata nasinya ada kutunya Gila nih Fastfood, padahal dia kan salah satu waralaba Amerika yang terkenal. Ada dimana2 dan menyajikan pelayanan 24 jam, tapi kok makanannya ga layak banget. Kayak nasi yang buat raskin!!! Emang dari awal gw dah ngerasa ko nih nasi ga putih bersih ya, agak berbau gimana..gitu. Setelah kutu, batu juga gw temukan. Kutu mungkin jadi tambahan vitamin tapi kok dijadiin bonus sih. Memang harga beras mahal tapi kan tuh fastfood ga bisa dong ngurangin kualitasnya, bisa aja kan dia kurangin porsi nasinya. Pas gw complain ke managernya sih dia mo ganti, tapi gw ga mau, lha sumber beras yang dia masak kan sama ya nasi gantinya juga sama dong, sama berbaunya walau mungkin ga ada batu n kutunya. Kalo kata temen gw sih " lo juga error, dah tau berkutu lo makan terus".. lha kan gw taunya juga dah mo akhir2 n gw lapar pula..

Untung gw ga terlalu suka fast food, gw bakal mikir2 kali ya kalo diajak makan di tuh restaurant lagi. Ntara ayamnya bukan ayam yang fresh lagi yang udah bau juga. Kalo ayam kan gw ga tau apakah dia dah mati sebelum dipotong atau belum....

No comments: