Thursday, May 10, 2007

Stress!!!

Gila ya..baru kali ini gw stress abis..seumur hidup gw kan ga pernah kaya gini..Gw tuh orangnya nyantai banget..suka ntar ntar kalo ngerjain sesuatu..n segala hal ga pernah dimasukin hat deh.. Tapi semenjak gw memasuki semester 2 ini ya ampun stress banget deh walo sebanarnya ga kerasa..

Semester ini kan tugas presentasi menumpuk, dan ditambah lagi harus presentasi makalah umum plus presentasi journal in english dan Indonesia. Karena baru pertama kali seminar maka pagi hari sebelum seminar gw pasti muntah-muntah. Kalo yang namanya sakit perut sih biasa, tapi sepertinya stress gw mencapai puncaknya dan terparah sepanjang hidup gw. Perasaan dulu pas ujian sarjana juga ga gini-gini banget ko biasa aja. Selain itu beberapa saat sebelum mulai tuh mulut kelu banget, ga bisa ngomong apa-apa. Walau kalo dah maju ke depan sih hajar bleh aja..hehehehe..

Selain gejala stress itu, gw juga semester ini kekurangan tidur banget. Kalo tidur tuh diatas jam setengah 12 malam plus bangun jam 4 or setengah 4. Mo gila ga sih!!! Ko kayanya oranga yang ambil S2 lainnya ga kaya gini deh. Seorang teman yang telah menyelesaikan pendidikan yang hampir sama ma gw pernah nanya udah stress belum..hahhahhaha..mendekati depresi malah..Kata dia sih nanti pas ngerjain tesis lebih parah..wah gimana dong???

Dan hari ini penderitaan itu berakhir..Tugas seminar gw dah selesai..tinggal smester depan lagi deh..hip..hip..hore...Yah doakan saja yang namanya muntah itu tidak datang lagi saat gw akan maju seminar semester depan...

No comments: