Tuesday, November 07, 2006

aduh mak..pusingnya..

Minggu ini dipenuhi dengan ujian yang materinya setumpuk..belum lagi ada presentasi yang bahannya harus dicari dulu..huaaaa...stress abis...

Hari senin, ujian biotech..ah yang ini sih agak lumayan, walau materinya banyak n dosennya banyak pula tapi kan yang namanya biotech adalah ujian mengarang indah, kata2nya bisa diurai indah oleh otak..biotech ilmu yang terus berkembang, jadi tak ada kata salah..yang penting poinnya sama..tapi ujian ini capek, karena dosennya ada 5 orang maka soalnnya pun ada 5 tipe..capek nulis bo!!!but akhirnya terlewati juga..

Selasa, ujian biosel. Nah ini nih mata kuliah yang hapalan totok. ga bisa melenceng sedikitpun. salah menyebutkan nama sel, zat kimia, fungsi n struktur sel ya salah. Materinya buanyak banget, bisa dibuat bantal tidur..hiks..hiks..hiks.

Kamis besok, presentasi biologi molekuler, walau ini presentasi kelompok dari secara individu juga harus membuat makalahnya. Waduh mana bahannya belum lengkap. Yah 2 hari ini bakal sibuk baca2 deh.

Selain ujian n tugas presentasi masih ada lagi laporan praktikum yang harus dicicil satu per satu dan tugas akhir semester yang harus saya cicil sejak sekarang biar ga numpuk. Wah kuliah membuat saya lebih sibuk daripada bekerja...

No comments: