Thursday, June 21, 2007

my rabbit



Seperti postingan saya sebelumnya, saya punya 2 buah kelinci, tapi sayang kelinci yang satunya mati. Jadi tinggalah kelinci yang berwarna cokelat. Yang bulunya panjang menjuntai. Nyokap gw paling seneng deh motong bulu tuh kelinci. Kaya orang aja yang rambutnya dipotong kalau dirasa sudah panjang. Sekarang kelinci ini sudah besar dan berat. Ternyata setelah gw perhatikan dia bisa mematikan kelinci2 lain, cos pernah gw lihat dia nomplok ke kelinci yang lebih kecil (gw beli kelinci lagi biar tuh kelinci ada temennya) sampai mencicit dan besoknya tuh kelinci kecil mati. dan itu terjadi pada beberapa kelinci lainnya. Dasar..emang tuh kelinci agresif banget sih..Tapi dia sudah tau siapa yang punya, cos kalo gw keluar rumah or pulang ke rumah dia datang ke arah gw dengan cepat..huhuhu

Selain yang cokelat itu, yang putih ini juga berhasil hidup setelah gw tau mereka berdua harus dipisahkan (biar ga ditomplok lagi). Yang kecil ini masih kecil, dan kalau dikeluarin drai kandangnya pasti dikejar ma yang cokelat..Untunglah dia cukup gesit untuk menghindar. Atau yang cokelat itu sudah kebelet kawin ya..jadi dia ngejar2 terus???

No comments: