Monday, June 18, 2007

DUUUFAAAAANNNNNNN











Dari sebelum final test, saya dan teman2 sudah berniat, pokoknya kalau semester ini berakhir, qt harus jalan2 buat menghilangkan kepenatan selama satu semester yang penuh sesak ini.

Akhirnya, setelah nilai keluar, mari qt berjalan2 ke DUFAN..DUFAN tuh dekat dari kampus, tinggal naik busway dari depan kampus, ternyata busway mambawa keuntungan juga.
Ini kali pertama saya menginjakkan kaki lagi ke DUFAN. Terakhir kali saya ke DUFAN ya saat saya SD, wah lama sekali ya..

kora-kora

Saya pikir ke DUFAN hari kerja dan belum musim liburan anak sekolah akan sepi-sepi saja sehingga tak perlu mengantri panjang saat masuk ke suatu wahana..tapi ternyata oh ternyata ramai sekali penuh dengan anak sekolah yang study tour.. Naik halilintar atau masuk ke wahana metteor attack saja antrinya lebih dari 30 menit padahal permainannya paling tidak sampai 5 menit.. rata-rata permainan didufan menggoyang jantung dan hati..ada peringatan sakita jantung (heart) ga boleh tapi klo broken heart gimana?..

No comments: