Tuesday, June 05, 2007

Mengejar Mas Mas


Liburan long weekend kali ini saya menonton film mengejar mas mas..Kebetulan adik gw liburan ini pulang ke rumah..Sebenarnya sih mo nonton pirates, tapi apa daya di bekasi masa ga ada pirates (sebel deh gw ma 21 di Bekasi, suka telat film2nya)

Pas nonton film ini gw hampir aja telat, studio dah gelap n film dah mulai di putar, cos gw jalan2 dulu beli shampoo buat kelinci gw n roll rambut..Padahal kan gw datangnya pas banget, 16.35..Untung duduknya agak dipinggir, jadi ga ganggu orang lain nonton..

Film ini lumayn sih buat ditonton, tapi gw tidak melihat dimana klimaks film ini, apa gw yang bodoh ya sampai tak tahu dimana letak klimaksnya. Gw suka akting Dina Olivia walau di cerita itu sebenarnya dia kan berperan sebagai PSK tapi gw tidak melihat adegan yang memeperlihatkan kemampuannya merayu lelaki.

Hal ganjil yang cukup membuat gw berpikir, kan ceritanya Shanaz tuh anak orang kaya yach, kenapa pas kabur dari rumah ga bawa uang banyak, atau masa sih dia ga punya atm or tabungan or perhiasan yang dia bisa jual sehingga dia ga numpang ma dina olivia.. Yang kedua pas adegan ciuman dwi sasono ma tokoh shanaz.. aneh deh awal dari mulainya ciuman itu.. Si Dwi Sasono kan tersedak karena keong kok malah dikasih nafas buata, bukannya ditepuk pundaknya agar keong kelur, ini malah dikasih nafas buatan, keongnya masuk dong ke saluran pencernaan..

Over all lumayanlah buat ditonton sebagai pengisi liburan..Tapi tetep aj gw pengen nonton PIRATES....

No comments: