Monday, August 28, 2006

utang itu terlunasi juga..

Satu tahun lalu saya punya janji pada seorang teman. Saat itu saya berjanji akan melihat putra pertamanya yang baru lahir. Bersama seorang teman yg lain berkali2 janji itu tak terpetasi, sebetulnya alasannya biasa aja, pertama karena kami berdua jadwalnya ga klop. Kadang saya bisa eh dianya ga bisa. begitu pula sebaliknya. Dan yang kedua yang membuat saya agak malas ke rumahnya, jaraknya itu lho. Jauh bo...

Akhirnya rabu, 23 agt janji itu terlunasi juga. Dari anaknya masih piyik ampe udah bisa lari2 saya baru sempat main ke rumahnya walau saya sudah melihat putranya itu jika kebetulan ketemu di kondangan. Gila bo rumahnya jauh juga. Dulu sebelum dia menikah sih rumahnya deket, tinggal naik becak. Kalau sekarang dia dah punya rumah sendiri. Agak kagok juga pas ke rumahnya, maklum baru pertama kali main ke daerah itu. Tapi rumahnya lucu (walau sekomplek sama semua gitu modelnya). Cluster Taman Sari( bener ga nich ta?). tipe 75 dengan luas 154..bener ga sich??? mungil tapi luas. Nah lo!!!. walau masih di renov sich tuh rumah tapi kesannya ternga n bersih, baru sich. Dulu kan rumah dia n saya berada di daerah yg strategis, nah yg sekarang ini agak susah. Tapi dia bilang sih susah yun zaman sekarang cari rumah yg luas n murah. Bener juga sih. Kalau saya nanti menikah n punya rumahpun bingung bakal tinggal dimana. Ga ada rumah yg murah, bagus n di tengah kota..

No comments: