Tuesday, August 15, 2006

Jaket hitam bercapucon

Jaket saya hilang…hiks..hiks..hiks..ga deng sebenarnya itu bukan jaket saya..tapi jaket adik saya yang centil. Jaket itu dia berikan pada saya beberapa waktu yang lalu, walau sudah dikasih ke saya pas tahu hilang tetap saja ia minta gantinya.Huuh. jaket hitam bercapucon, jaket yg sering saya pakai kemana-mana.

Saya sendiri lupa dimana jaket itu hilang. Hari itu, saya harus daftar ulang di depok. Pagi saya berniat naik KRL 06.40 turun di manggarai lalu nyambung KRL Bogor. Apa daya pas saya sampai stasiun Bekasi keretanya pas banget jalan ( ini gara2 ketika di jalan saya sadar bahwa ATM saya tertinggal, jadi harus balik lagi). Akhirnya saya memutuskan naik KRL AC agar lebih cepat. Pukul 09.30 saya sampai di stasiun Pondok Cina. Nah di stasiun itulah terakhir kali saya sadar kalau saya masih memegang jaket hitam itu. Setelah itu saya tak ingat lagi dimana saya terakhir meletakkan jaket. Habisnya selama pendaftaran kan saya berpindah-pindah kursi dan tempat, jadi saya lupa. Mungkin di tempat pertama saya duduk, tempat coba jaket, tempat foto atau tempat lain, entahlah kali ini saya blank. Saya baru ingat kalau jaket tersebut tak lagi saya pegang saat menunggu kereta balik ke jkt. Tiba2 saja saya ingat kalau hari itu saya bawa jaket dan saat itu yang ada di tangan saya hanya ada map. Saya sungguh lupa. Habis baju saya juga hitam jadi jaketnya nyaru deh.

Alhasil karena Bt sudah kehilangan jaket saya malah berjalan2 di ambassador, beli dvd. Tadinya mo beli jaket pengganti..tapi ga ada. Pas jalan2 saya baru sadar kalau saat ini baju yg sedang trend adalah baju panjang..aduh namanya apa ya.. habis semua toko bajunya sama sih. Pengen juga sih beli tuh baju, tapi saya sedang malas melakukan tawar menawar jadi saya cuma asyik2 melihat saja.

Pulangnya saya naik KRL, ternyata saya kangen juga naik KRL. Melihat pedagang2 berkeliaran dikereta, mulai dari pedangan jepitan, minuman, buah, baju, ikat pinggang, pupuk bunga, pokoknya semua deh ada dikereta.

Oh ya buat jaket yang hilang itu mungkin saya harus mengadakan sayembara kali ya, seperti sayembara cerita dongeng kerajaan. Barang siapa yang menemukannya, jikalau dia perempuan dijadikan saudara, jikalau yang menemukan lelaki dijadikan pasangan..huahahha..aneh2 saja. Sebenarnya saya ikhlas ko jaket itu hilang. Bukan jodoh kali.

2 comments:

Anonymous said...

dasar nene'2 pikun...:D

Anonymous said...

Excellent, love it!
» » »